2.1. Layanan strategi agar SI modern dapat berkembang dengan pesat ? ( Bisa Aplikasi )
- EKONOMI API (APLIKASI PENGHUBUNG PEMROGRAMAN)
API
(Application Programming Interface) adalah sekumpulan perintah, fungsi,
dan protokol yang dapat digunakan oleh programmer saat membangun
perangkat lunak untuk sistem operasi tertentu. API memungkinkan
programmer untuk menggunakan fungsi standar untuk berinteraksi dengan
sistem operasi lain. Aplikasi semakin memiliki API yang kaya untuk
mengakses fungsi dan konten mereka pemrograman. Untuk menghadapi
tuntutan yang berubah dengan cepat bisnis digital dan skala sistem cepat
naik atau turun, komputasi harus menjauh dari statis untuk model
dinamis, menurut Gartner. Aturan, model dan kode yang dinamis dapat
merakit dan mengkonfigurasi semua elemen yang diperlukan dari jaringan
melalui aplikasi yang dibutuhkan.
- PEMASARAN DIMENSI
Konsep
pemasaran menyeluruh, yaitu konsep dimana para pemasar berusaha untuk
meningkatkan kesadaran dari suatu kebutuhan konsumen agar didapat
pendekatan yang lebih lengkap dan menyatu (kohesif) sehingga melebihi
aplikasi konsep pemasaran secara tradisional. Konsep ini didasari pada
pengembangan, desain, dan pengimplementasian dari program-program
pemasaran, proses-proses, dan aktivitas-aktivitas yang disadari saling
ketergantungan. Konsep dari pemasaran holistic merupakan penyampaian
nilai kepada para konsumen atau pelanggan dan mengkomunikasikan nilai
tersebut kepada pelanggan. Inti kegiatan dari pemasaran secara
keseluruhan pemasaran itu diwakilan oleh empat komponen penting, yaitu:
1.
Integrated marketing merupakan sebuah penggabungan
aktivitas-aktivitas dan program-program dari marketing atau pemasaran
yang dimaksudkan untuk membuat, mengkomunikasikan, dan menyampaikan
nilai kepada pelanggan.
2. Internal marketing
merupakan kegiatan-kegiatan pemasaran yang dilakukan dalam perusahaan
atau organisasi yang hubugannya dengan departemen lain, dan top
management. Seperti hubungannya dengan pengadaan karyawan, pelatihan,
dan memotivasi karyawan.
3. Relationship
marketing merupakan kegiatan pemasaran dimana membina hubungan dengan
bagian-bagian, organisasi-organisasi, atau lainnya, baik yang terhubung
secara langsung atau pun tidak langsung yang member kontribusi untuk
pencapain tujuan baik dalam organisasi, khususnya pada bagian pemasaran.
4. Social responsibility marketing merupakan
pemasaran dimana berhubungan dengan masyarakat, baik itu komunitas
maupun masyarakat secara luas, etika dalam menjalankan kegiatan
marketing, legal atau illegal dilihat dari sisi hukum. Keseluruhan
kegiatan pemasaran dalam social responsibility marketing, berhubungan
dengan hal-hal tersebut. Keempat komponen ini yang membentuk kegiatan
pemasaran secara keseluruhan sehingga dikatakan sebagai pemasaran
keseluruhan atau holistic marketing.
Kamis, 10 Januari 2019
Related Posts
Inovasi Sistem Informasi Tugas Ke-1 (1.3)
10 January 2019Twelvefat1Inovasi Sistem Informasi Tugas Ke-1 (1.2)
10 January 2019Twelvefat0Inovasi Sistem Informasi Tugas Ke-1 (1.1)
10 January 2019Twelvefat0Inovasi Sistem Informasi Tugas Ke-2 (2.3)
10 January 2019Twelvefat0
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar
Click to see the code!
To insert emoticon you must added at least one space before the code.